Latihan soal ujian nasional TKJ produktif 2017

3:46 PM
Soal Latihan Ujian Nasional TKJ Produktif 2017 (Part 1) 
Latihan soal ujian nasional TKJ produktif 2017 - Pertama - tama mari kita bahas dulu tentang apa saja yang harus dipelajari mengenai Ujian Nasional TKJ, dan apa yang harus diketahui mengenai hal - hal apa saja yang harus dipelajari di saat pelaksanaannya.

Ujian Nasional TKJ

Pada tahun 2016, Ujian Nasional untuk jurusan TKJ mengacu pada keseluruhan materi yang telah dipelajari dari kelas 10 - 12. Hal ini sudah saya buktikan pada tahun 2016 lalu. Mustahil dapat mengerjakannya jika jarang mempelajari bab - bab awal, penting, atau bahkan disebabkan karena jarangnya bertanya kepada guru bengkel/produktif, mengenai soal ujian dari tahun - tahun sebelumnya dan hal apa saja yang harus dipelajari.

Dan juga mulai tahun 2014 Ujian Nasional, Di negara ini mulai menyelenggarakan UN menggunakan komputer atau yang disebut dengan Computer Based Test (CBT)

Cara kerjanya hampir sama kayak teka - teki, karena setiap masing - masing siswa pertanyaannya jarang yang menyamai, walaupun dulu sempat mendengar TRICK AGAR SOAL/PERTANYAAN CBT ONLINE BISA SAMA. yaitu 
  1. Apabila mengerjakan semua soal harus dikerjakan terlebih dahulu (dijawab terserah, tapi jangan di submit). Cara NEXT-nya gimana? dengan pilihan soal di bagian kanan.
  2. TADAAAA... Soalnya bakal sama dengan temen - temen. (itu pun jika temen - temenmu juga menggunakan trick ini. 
  3. Cara Kerja : *Setiap +- 15menit soal berganti. Jadi agar tidak otomatis berganti, kerjakan dulu semua soal. 
  4. Trick ini saya bagikan agar pemerintah bisa lebih menambah sistem keamanan antara masing - masing siswa pada waktu pelakasanaan UN (baik dari segi soal CBT/pengawasan individu) 

Soal Latihan UN TKJ 2017

Untuk soal yang saya bagikan kali ini mungkin sifatnya sementara /part2an. Karena dari sekian banyak soal yang pernah diajarkan mungkin hanya 1 - 2 pertanyaan per-bab saja yang bakan keluar di UN. 

*Kunci Jawaban tidak saya sertakan agar kalian mau mencarinya sendiri di internet, secara manual yaa. (Ini bisa membantu untuk mengingat soal yang pernah kalian kerjakan)


Jangan pernah berhenti belajar, karena disaat kalian sudah mulai berhenti, hasilnya kalian akan susah untuk menjalaninya lagi - "Oregairu - 8man

2 Responses to "Latihan soal ujian nasional TKJ produktif 2017"

  1. Replies
    1. aplikasinya sangat membantu saya , terima kasih all , see you next time:)

      Delete